banner 325x300 banner 325x300

PROYEK JALAN NASIONAL ASAL JADI KINI MERAJALELA DI DARATAN OBA

banner 120x600
banner 468x60

Tidore-FN,Sabtu,07-06-2024 Proyek pengaspalan jalan di daratan oba Desa Tadupi dan Tului, Kecamatan Oba kota Tidore Kepulauan (Provinsi Maluku Utara) di duga asal jadi oleh pemborong.

Pasalnya, jalan yang diaspal kurang lebih satu minggu itu, kini sudah hancur,sabtu (08/06/2024)
Proyek tersebut belum jelas berapa anggaran dan siapa kontraktornya
Sementara jalan Nasional yang menjadi alternatif penghubung kabupaten kota ini,di duga asal jadi.

banner 325x300

masyarakat kini kecewa dengan pekerjaan pihak pemborong atau kontraktor,belum tahu ini punya siapa yang mengerjakan pengaspalan ini,namun yang jadi pertanyaan kenapa baru seminggu sudah rusak akibat diguyur hujan.tutur salah satu warga masyarakat.

Di bandingkan dengan proyek di kota meskipun baru seminggu namun sangat kuat,biar kendaraan lewat tidak mudah hancur seperti yang terjadi di desa tului dan beberapa desa yang sedang di kerjakan.

Jadi kami harap pihak Penegak hukum agar segera periksa kontraktor nya yang kerja asal jadi ini,jangan hanya mau untung besar ini kan proyek jalan nasional semestinya di buat yang terbaik agar kesannya baik di mata masyarakat.

Kalau seperti ini kan nanti jadi bahan cerita di mana bukti saat mengambil dokumentasi video dan foto,jika kualitas jalan yang dikerjakan itu campuran atau kualitas nya benar tidak bagus,dan itupun jika kalau bagus hasilnya biar di paksa Cabut bagimana pun tidak akan terlepas,hal ini yang membuat penasaran wartawan untuk turun dan mengambil dokumentasi sekaligus mencabutnya pake tangan dan ia benar tidak kuat dan terlepas.

(FN)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *