banner 325x300 banner 325x300

Sambut Hari Bhayangkara Ke-78 Polresta Tidore Gelar Bakti Kesehatan Donor Darah

banner 120x600
banner 468x60

Tidore-FN,Kamis/20-06-2024 Menjelang HUT Bhayangkara Ke-78 yang jatuh pada 1 Juli 2024 mendatang, Polresta Tidore gelar kegiatan Bakti Kesehatan Donor darah di Aula Tien Wahab Polresta Tidore, Kamis (20/06/24).

Kegiatan tersebut di pimpin langsung Kapolresta Tidore Kombes Pol Yury Nurhdiayat,S.I.K., M.H., dan di hadiri oleh Waka Polresta Tidore Akbp Edy Sugiharto, SE, MH, M.Si., Kasdim Kodim 1505 Tidore Mayor Inf. Kusairi Para PJU dan perwira Polresta Tidore, Danramil 01 Tidore Mayor Nasaruddin Umasugi, Sekertaris Satpol PP Kota Tikep bapak Hamzain, Para Pesonil Polresta Tidore dan Polsek Jajaran, Personil Kodim 1505 Tidore dan Danramil 01 Tidore, Perwakilan Satpol PP Kota Tidore Kepulauan dan Para Pengurus Bhayangkari Cabang Kota Tidore.

banner 325x300

Kegiatan Donor Darah ini Kerjasama antara Si Dokkes Polresta Tidore dengan RSD Kota Tikep.

Dengan adanya kegiatan donor darah ini Kapolresta Tidore berharap semoga dapat membantu masyarakat bagi yang membutuhkan Donor Darah dan darah yang di donorkan dapat memberikan manfaat bagi orang yang membutuhkan.

“Terima kasih kepada seluruh Anggota Polresta Tidore dan Bhayangkari yang sudah melakukan donor darah dalam Rangka Menyambut HUT Bhayangkara Ke-78, Semoga melalui darah yang didonorkan dapat bermanfaat bagi sesama yang membutuhkannya” Ujar Kapolresta

“Setetes darah yang kita berikan sangat berarti bagi orang lain yang membutuhkan, dan melalui kegiatan ini semoga dapat membantu pihak RSD Kota Tidore Kepulauan dalam menambah stok pemasukan kantung darah.” Tambah Kapolresta

(FN)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *