banner 325x300 banner 325x300

Nama Aliong Mus Menggema Di Tidore

banner 120x600
banner 468x60

FADULI-FN,Juma’at/05/07/2024 Deklarasi dukungan kepada pasangan calon Gubernur Maluku Utara, Aliong Mus, terus mengalir.

Deklarasi dukungan kali ini dilakukan oleh Relawan Bravo24 di Kota Tidore Kepulauan untuk mengawal dan memenangkan Aliong Mus di Pemilihan Gubernur, (Pilgub) Maluku Utara 2024.

banner 325x300

Kegiatan tersebut berlangsung di warung Sahabat Pantai Tugulufa. Jumat, 5 Juli 2024 dipimpin langsung Ketua Bravo Maluku Utara Mahdi Jasin.

Ketua Bravo 24 Malut, Mahdi Jasin dalam kesempatan tersebut meminta agar relawan Barvo 24 untuk mengawal dan memenangkan Aliong Mus di Kota Tidore Kepulauan.

“Selain Tidore Kepulauan, sebelumnya sudah ada 8 Kabupaten yang sudah mendeklarasikan Bravo 24. Besok rencana kita akan ke Halsel untuk agenda yang sama,” ujarnya.

Dirinya juga menyebutkan, setelah relawan ini terbentuk maka target kedepan berbasis TPS yang di mulai dari Kota kemudian juga membentuk di tingkat Kecamatan, Kelurahan dan Desa.

“Di Tidore sendiri kita tidak terlalu bermuluk-muluk karena belum tau konfigurasi kalau ada figur dari Tidore maka kita pahami itu,” jelasnya.

Mahdi berharap, agar kerja-kerja mesin partai maupun relawan bisa maksimal sehingga mampu mendulang suara dan mendongkrak popularitas serta elektabilitas calon.

“Untuk tiap TPS itu target kita 20, dan semoga dengan adanya Deklarasi ini terget kita bisa tercapai.” tandasnya.

(FN)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *