banner 325x300 banner 325x300

Undian Panen Hadiah Simpedes BRI Cabang Tobelo Periode II 2024 Berhadiah Mobil, Berikut Pemenangnya

banner 120x600
banner 468x60

HALUT -FN,Selasa/16/07/2024 Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Tobelo melaksanakan event tahunan Panen Hadiah Simpedes Periode dua Tahun 2023 yang dilakasanakan di Malifut pada tanggl 8 Juni lalu, Panen Hadiah Simpedes ini dilaksanakan dua kali dalam setahun. Ada berbagai macam hadiah mulai dari hadiah biasa sampai dengan hadiah Grandprize 1 Unit mobil Ignis.

Diketahui Nasabah yg beruntung membawa pulang hadiah Grandprize yaitu ibu Wa Ode Mariana dari BRI Unit Morotai yang diserahkan langsung oleh Pimpinan Cabang BRI Tobelo Matthew Spencer di depan kantor cabang BRI Tobelo. (16/7/2024)

banner 325x300

Pimpinan cabang BRI Tobelo Matthew Spancer kepada media ini menjelaskan, Hanya dengan membuka rekening dengan minimal 100.000 sudah bisa dapat poin untuk mengikuti Undian.
“Jadi kepada warga yang mau membuka rekening dan mendapat poin silahkan ke kantor BRI terdekat cukup dengan 100.000, nasabah sudah mendapat poin undian simpedes”

Pengundian hadiah dilakukan secara transparan, terpusat by sistem dan terbuka, dihadiri oleh seluruh nasabah terpilih serta disaksikan oleh perwakilan pemerintah Kabupaten Halut, dan Polsek malifut.

Lanjut pimpinan cabang BRI tobelo, saya mengucapkan rasa terima kasih kepada para nasabah yang setia dan bekerja sama dengan BRI, serta memberikan ucapan selamat kepada para nasabah yang berhasil memenangkan undian.

“Bagi yang belum beruntung, masih ada kesempatan berikutnya bagi para nasabah untuk terus menabung di BRI, karena PHS diselenggarakan setiap 6 bulan sekali. Saya juga ingin menginformasikan bahwa para pemenang tidak dikenakan biaya apapun, kecuali biaya balik nama (khusus untuk hadiah kendaraan),” tutur pinca.

Terpisah Wa Ode Mariana Pemenang grand prize memberikan pesan untuk tetap menjadi nasabah BRI dan aktif menabung. “Untuk para nasabah Bank BRI, saya sarankan untuk meningkatkan saldo dan aktifitas transaksi, agar dapat memiliki kesempatan memenangkan hadia mobil” Tutupnya

(imam)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *