banner 325x300 banner 325x300

Kapolsek Tidore Utara Gelar Rapat Koordinasi dengan Camat dan Tokoh Masyarakat Terkait Deklarasi Anti Narkoba dan Miras

banner 120x600
banner 468x60

TIDORE-FN,/19/Juli 2024- Bertempat di Aula Polsek Tidore Utara, pada hari Jumat tanggal 19 Juli 2024 pukul 15.30 WIT, Kapolsek Tidore Utara, Ipda Aprianto Sukardi, S.IP., M.Si., mengadakan rapat koordinasi dengan Camat Tidore Utara, Lurah Kelurahan Rum, dan tokoh masyarakat Kelurahan Rum. Rapat tersebut membahas persiapan deklarasi anti narkoba dan miras di Kelurahan Rum dan Kelurahan Rum Balibunga.

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir beberapa pejabat dan tokoh masyarakat, antara lain:
– Anggota DPRD Kota Tikep, Abdurrazak Bati
– Camat Tidore Utara, Ade Soninga, S.E.
– Kapolsek Tidore Utara, Ipda Aprianto Sukardi, S.IP., M.Si.
– Lurah Kelurahan Rum, Ade Yusuf, S.E.
– Tokoh masyarakat Kelurahan Rum, Muhammad

banner 325x300

Kapolsek Tidore Utara, Ipda Aprianto Sukardi, S.IP., M.Si., dalam sambutannya menekankan pentingnya kerjasama lintas sektor dan seluruh elemen masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Tidore Utara, serta Kota Tidore Kepulauan pada umumnya. “Kami menghimbau dan meminta dukungan dari semua pihak agar bersama-sama menjaga kamtibmas khususnya di wilayah Tidore Utara,” ujarnya.

Rapat tersebut juga membahas rencana pelaksanaan deklarasi anti miras, narkoba, judi, dan pesta ronggeng yang dibatasi hingga pukul 24.00 WIT. Deklarasi ini akan dilaksanakan pada hari Senin, 22 Juli 2024, pukul 20.00 WIT di Aula kantor Kelurahan Rum.

Kegiatan rapat koordinasi ini berlangsung hingga pukul 17.00 WIT dan berjalan dengan lancar serta kondusif. Selama kegiatan berlangsung, situasi tetap aman dan terkendali.

Melalui deklarasi ini, diharapkan masyarakat Kelurahan Rum dan Kelurahan Rum Balibunga dapat lebih waspada terhadap bahaya narkoba dan miras, serta bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

(Ris)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *