banner 325x300 banner 325x300

BUPATI BASSAM KASUBA TUNTASKAN PENINGKATAN JALAN LAPEN KE HOTMIX, MASYARAKAT OBI INI  BUKTI NYATA

banner 120x600
banner 468x60

HALSEL-FaduliNews.com Warga Pulau Obi boleh bernafas lega setelah Bupati Kabupaten Halmahera Selatan, Hasan Ali Bassam Kasuba menuntaskan janji peningkatan jalan pulau Obi dari lapen ke hotmix. Pembangunan jalan yang dijadwalkan selesai pada tanggal 24 Juli 2024 ini akan memberikan dampak positif bagi aktifitas masyarakat serta perekonomian lokal.

Proyek peningkatan jalan dari lapen ke hotmix di pulau Obi yang diresmikan pada tanggal 20 Juli 2024 ini mencakup jalan sepanjang 3,1 kilometer yang menghubungkan RSU Obi hingga Desa Akegula di Kecamatan Obi. “Pembangunan ini merupakan salah satu komitmen Pemerintah Daerah dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat dan memajukan daerah,” ungkap Bupati Halsel Hasan Ali Bassam Kasuba saat dikonfirmasi media ini, pada minggu (21/07/2024).

banner 325x300

Berkat projek peningkatan jalan ini, masyarakat akan memperoleh kemudahan dalam mobilitas sekaligus membuka lebih banyak peluang untuk pertumbuhan ekonomi dan peningkatan kesejahteraan masyarakat. “Akses yang lebih baik ke RSU Obi akan mempermudah masyarakat untuk mengakses layanan kesehatan dan membuka lebih banyak peluang usaha”,ucap Politisi PKS itu.

Bupati Halmahera Selatan, Hasan Ali Bassam Kasuba tetap berkomitmen dalam memenuhi janjinya untuk memajukan daerah dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat sangatlah diapresiasi. Hal ini akan menjadi sebuah contoh yang bagus bagi para pemimpin lainnya dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. “Pembangunan jalan dari lapen ke hotmix akan membawa dampak yang positif bagi pertumbuhan ekonomi dan pelayanan kesehatan,” ujar Anak Sulung mantan Bupati Halsel dua periode Dr. H. Muhammad Kasuba juga sebagai calon Gubernur Maluku Utara 2024 itu.

Kata Bupati Bassam Kasuba, Pemerintah Kabupaten Halmahera Selatan dengan proyek peningkatan jalan Pulau Obi berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakatnya.

(TakDir)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *