banner 325x300 banner 325x300

RIBUAN MASYARAKAT TIDORE JEMPUT SAM-ADA

banner 120x600
banner 468x60

TIDORE-FN,28/08/2024 Ribuan Masyarakat Tidore dan Simpatisan SMA-ADA menyambut meriah kedatangan pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali kota Tidore tahun 2024, Samsul Rizal Hasdy- Adam Dano (Samada) di pelabuhan Rum kecamatan Tidore Utara.

Setibanya di pelabuhan Bastiong, SMA-ADA langsung diarak pendukungnya menuju Kota Tidore mengunakan perahu Juanga, setelah tiba di Tidore, konvoi Iring-iringan mobil kemudian diarahkan menuju ke kediaman dibawa pengamanan Patwal polisi.

banner 325x300

Kepulangan kedua bakal calon ini menyusul sesudah diketahui direstui dari ke-lima partai besar tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM), yaitu Gerindra, PAN, Golkar, Nasdem dan Demokrat untuk maju bertarung pada Pilwakot Tidore Kepulauan 2024.

Kami Samada berterimakasih kepada ke-lima partai besar yaitu Golkar, Gerindra, Demokrat, PAN dan NasDem yang telah mempercayai kami berdua maju bertarung di Pilwako Tidore, ” Ujar Calon Walikota Tidore Syamsul Riza Hasdy ketika ditemui faduliNews.com Pada Selasa, (28/8/24).

Sekedar informasi. Calon Wali Kota dan Wakil Wali kota Tidore tahun 2024, Samsul Rizal Hasdy- Adam Dano,juga berterima kasih kepada Mantan wakil walikota H.salahudin Adrias di kelurahan Toloa ,dan Muhamad Jabir Taha atau,Biasa di sapa Ama GOYOBA,di daratan Oba dan Ko Bakri,Haji Umar,pak movos,pak Sul,pak Malik di dokiri,ibu Ratna,Ketua DPC Gerindra,H.wan semua ini jendral lapangan semua,saya yakin SMA-ADA akan menang karena bukan cuman itu saja para politisi partai nonsit juga banyak yang bergabung tadi bisa lihat pasca naik di mobil pengurus GPK,Udin dari PKN ada sedikit orasi politik yang kras,dan yang paling di takuti pihak lawan adalah ketua GARUDA tikep ,haji awat dan jajaran di wilayah,Ketua partai GELORA,Ketua DPC PKN Tidore yang mana sudah ikut bergabung.

salah satu toko di daratan Oba mengatakan tahun ini kekalahan AMAN sudah mulai nampak,saya yakin dia Akan tumbang hanya saja dia pande menutup kekalahan nya dengan mengambil sultan Tidore untuk menjadi calon gubernur,dari pada memilih Walikota terbaik dua periode Ali Ibrahim.namun masyarakat sudah tahu mana kepentingan dan mana yang Iklas berjuang.

dari sini kita bisa lihat kekuatan kita akan selalu diperhitungkan oleh lawan,karena sejatinya Tidak ada yang mustahil jika Allah menghendaki perjuangan kita semua.

Sekali lagi untuk Masyarakat kota Tidore khususnya yang anak nya ada ASN jangan takut,karena sebentar lagi masa jabatan mereka akan berkahir. Tegasnya dan silahkan jika melihat ada ketua RT, RW dan kades dan lurah, camat memberikan pelayanan yang tidak adil silahkan foto dan video, Tidore harus adil dalam memberikan pelayanan dan jangan gegara politik tidak adil dalam hal pelayanan.

https://www.fadulinews.com/ikut-menjemput-pasangan-sam-adatokoh-oba-sebut-pilwako-tahun-ini-aman-akan-tumbang/

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *