banner 325x300 banner 325x300

PROSES PENDAFTARAN SAM-ADA BERJALAN LANCAR

banner 120x600
banner 468x60

TIDORE-FN,29/08/2024 Syamsul Rizal Hasdi dan H.Adam Dano menjadi pasangan ke dua bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan yang mendaftar ke KPU Kota pada kamis(29/8) malam selepas sholat isyah.

Dalam pendaftaran tersebut, pasangan yang disingkat SAM-ADA ini langsung di antar menggunakan kendaraan roda empat dan dua ke KPU oleh sejumlah Partai Politik pengusung dan pendukung yang tergabung dalam Koalisi “TIAHI SE DIAHI”

banner 325x300

Selain itu,mantan Ketua KNPI Provinsi Maluku Utara KO Syam dan Boss PT.Arafat Ko haji Adam langsung disambut baik oleh Ketua dan jajaran KPU di Kota Tidore Kepulauan dan para komisioner lain.

Sengaja kami pilih Malam Jum’at saya bersama ketua partai pengusung dari Kim dan partai nonsit telah mendaftarkan diri di kantor KPU Kota Tidore. Ini baru tahap awal rangkaian perjuangan kami,” kata ko syam usai menyelesaikan tahapan pendaftaran di Kantor KPU Kota Tidore Kepulauan kamis malam kamis (29/08/2024

Ko Syam yang merupakan kader partai Golkar ini pun berharap partai koalisi bisa tetap solid mengikuti proses dan tahapan Pilwakot Tidore tahun 2024-2029.

Saya sangat berterimakasih kepada ketua partai politik pak Iwan dan teman-teman adalah gabungan partai KIM yang kaya akan pengalaman dan juga politkus senior di DPRD kota Tidore agar terus semangat Saya berharap semua bisa solid dan untuk menjemput kemenangan SAM-ADA nanti,” ujarnya.

Sementara itu, sejumlah wartawan juga di berikan kesempatan untuk saling memberikan pertanyaan seputar pencalonan dan ko Syam dengan santai menjawab dan memberikan gambaran terkait program yang sudah di siapkan nanti,untuk yang lain insyaallah di debat kandidat nanti banyak hal yang akan kami sampaikan untuk masyarakat kota Tidore tutur ko Syam putra terbaik kelurahan tungwai yang terlihat welcome kepada siapa saja.

Untuk di ketahui ketua parpol pengusung SAM-ADA yang menjadi ketua pemenangan sudah  kami berikan tanggung jawab kepada H.iwan DEMOKRAT tuturnya.

Saat di berikan kesempatan politisi terbaik DEMOKRAT H.iwan mengatakan pendaftaran Alhamdulillah berjalan lancar dan ini berganda baik, insyaallah kita semua berkerja sama membangun Kota Tidore yang lebih baik dan maju dan bermartabat.

Dia mengaku akan merangkul semua pihak untuk bekerja sama membangun Kota Tidore salah satunya adalah kekompakan partai pengusung SAM-ADA di gedung DPRD kota Tidore Kepulauan.

Ini sebuah ikhtiar awal yang kami lakukan dalam membangun komunikasi dan komitmen yang lebih maju dan tidore lebih berkembang lagi kedepannya. “TIAHI SE DIAHI” ini sangat tepat untuk itu Tentunya butuh support dari semua kalangan dan semua pihak, tuturnya.

“Kita butuh kerja sama sehingga nanti SAM-ADA bisa memimpin Kota Tidore kedepannya kata Ketua DPC DEMOKRAT.

perlu di ketahui Ko Syamsul Rizal dan H.Adam Dano ini diusung oleh 5 partai besar KIM Plus yakni DEMOKRAT,GOLKAR, GERINDRA,PAN, NASDEM,dan enam partai nonsit yaitu PPP,PBB,GELORA,PKN,PSI,GARUDA ini dibuktikan dengan kehadiran ketua- ketua partai pada malam ini yang ikut mengantarkan Paslon SAM-ADA ke kantor KPU kota Tidore untuk pendaftaran yaitu bersama simpatisan dan pendukung di kantor KPU,kamis malam Jum’at selesai sholat isyah waktu yang tepat.

sesuai pantauan awak Media FaduliNews.com kamis/29/08/2024 ratusan pendukung dan simpatisan ini tidak full seperti biasa,karena sesuai informasi dari calon pak wakil walikota ko H.Adam untuk masa pendukung tidak usah hadir dan di rumah, mendoakan kelancaran proses pendaftaran “SAMADA” dan mendoakan para Korban meninggal akibat banjir bandang di kota Ternate kelurahan Rua kecamatan pulau Ternate,semoga yang kena musibah meninggal dunia di ampuni dosa-dosanya dan keluarga korban selalu di berikan kekuatan, kesabaran.Tutur ko haji Adam Dano

(Ris)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *