banner 325x300 banner 325x300

KETUA DPC TIKEP H.RIDWAN DI TUNJUK JADI KETUA TIM KOALISI KEMENANGAN SAM-ADA

banner 120x600
banner 468x60

TIDORE-FN,Kamis/29/08/2024 Pasangan Calon (Paslon) walikota dan wakil walikota Tidore kepulauan, Samsul Rizal Hasdy – Adam Dano (SMA-ADA) telah menetapkan susunan tim pemenangan mereka untuk Pilwako Tidore 2024.

di sejumlah awak media di kantor KPU kota Tidore Kepulauan Pengumuman  disampaikan langsung oleh Syamsul Rizal Hasdy didampingi wakilnya Adam Dano ketua-ketua partai yang mengusung Syamsul-Adam maju bertarung di Pilwako Tidore adalah gabungan kekuatan dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) Plus, sesuai pantauan awak Media Online fadulinews.com sejumlah ketua partai nonsit juga ikut hadir dalam pendaftaran SMA-ADA di kantor KPU Tidore Kepulauan.

banner 325x300

di mana hasil rapat ketua tim pemenangan SAM-ADA yaitu pak Iwan, Pak iwan merupakan Ketua DPC Partai Demokrat Kota Tidore Kepulauan, kata Syamsul saat helat konferensi pers di KPU Tidore, Kamis (29/8/2024).

Lantas, bagaimana profil Ridwan Moh. Yamin yang kini dikabarkan menakhodai Tim pemenangan SAMADA.

Mengutip berbagai sumber, Ridwan Moh Yamin lahir di Tidore . Ia adalah seorang anggota DPRD tiga Periode di daerah Kota Tidore dari partai Demokrat.

Ia juga dipercayakan oleh Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memegang jabatan sebagai ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat kota Tidore Kepulauan dan aktif sebagai anggota DPRD kota Tidore Kepulauan.

Sewaktu di perkuliahan, Ridwan juga pernah memimpin organisasi Balitbang Pers Hukum Universitas Hasanuddin Makassar (Unhas) di tahun 1999-2022 .

(FN)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *