banner 325x300 banner 325x300

Polda Malut Gelar Sidang Kelulusan Seleksi PAG, 17 Peserta Dinyatakan Lulus

banner 120x600
banner 468x60

MALUT-FN,Jumat /13/09/2024 Polda Maluku Utara mengadakan sidang penetapan kelulusan Seleksi Pendidikan Alih Golongan (PAG) dari Bintara ke Perwira Tahun Anggaran 2024 yang berlangsung di Aula Kie Raha Polda Malut.

Sidang kelulusan akhir seleksi PAG ini dipimpin oleh Wakapolda Maluku Utara, Brigjen Pol. Stephen M. Naphiun, S.I.K., S.H., M.Hum., serta dihadiri oleh pejabat utama Polda Malut, pengawas internal, dan para peserta seleksi.

banner 325x300

Kabidhumas Polda Malut, Kombes Pol. Bambang Suharyono, S.I.K., M.H., dalam keterangannya menyampaikan bahwa pelaksanaan sidang kelulusan ini berjalan dengan lancar dan sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan.

Ia juga menekankan bahwa seluruh tahapan seleksi dilaksanakan dengan transparan dan akuntabel. Hal ini bertujuan untuk memastikan bahwa setiap peserta dinilai secara adil dan objektif.

Lanjut, Pada sidang tersebut, sebanyak 17 peserta mengikuti penetapan kelulusan Seleksi PAG, dan seluruhnya dinyatakan lulus serta berhak untuk mengikuti pendidikan alih golongan..

Sidang ini menandai berakhirnya proses seleksi PAG Polda Malut. Para peserta yang dinyatakan lulus diharapkan dapat mempersiapkan diri dengan baik untuk menghadapi pendidikan lanjutan serta mampu menjalankan tugas dan tanggung jawab yang lebih besar sebagai perwira polisi.

(FN)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *