banner 325x300 banner 325x300

Ini Wajah Ir. Ridwan Ar, ST, MT, Plt. Ketua DPD PAN Kota Ternate

banner 120x600
banner 468x60

TERNATE-FN, Minggu/15/09/2024 Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional (DPW PAN) Provinsi Maluku Utara (Malut), melalui rapat harian (RPH) pada Minggu, 15 September 2024 kemarin, telah menghasilkan sebuah keputusan dalam bentuk rekomendasi, terkait dengan pergantian Ketua, Sekertaris dan Bendahara (KSB) DPD PAN Kota Ternate.

Diketahui rekomendasi tersebut DPW PAN Malut, menunjukkan tiga nama untuk menjabat sebagai KSB DPD PAN Kota Ternate, dimana tiga nama tersebut yakni; Ketua DPW BM PAN Malut, Ir. Ridwan Ar, ST, MT, sebagai Plt. Ketua DPD, Sekertaris DPW BM PAN Malut, Fahrid Galitan, SH, MH, sebagai Plt. Sekertaris DPD dan Sekertaris DPW PUAN Malut, Sri Yunita Patty, S. Keb, sebagai Bendahara DPD.

banner 325x300

Ketua DPW BM PAN Malut, Ir. Ridwan Ar, ST, MT, saat dikonfirmasi awak media, Senin (16/9), membenarkan bahwa dirinya melalui RPH DPW PAN Malut, direkomendasikan untuk menjabat sementara selaku Ketua DPD PAN Kota Ternate, guna menjalankan roda organisasi yang fakum jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak saat ini.

Lanjut, Bang Ridho, sapaan akrab Ir. Ridwan Ar, ST, MT, posisi yang diamanatkan kepadanya ini rasanya cukup berat, namun sebagai kader yang memiliki loyalitas dan tanggung jawab penuh terhadap kemajuan organisasi, maka apapun yang menjadi keputusan partai dirinya tetap patuh dan tegak lurus atas kebijakan tersebut.

Selaku kader partai maka apapun yang menjadi keputusan partai, kita tetap menerima itu sebagai bentuk tanggung jawab, guna melancarkan kerja-kerja partai politik (Parpol), dalam menghadapi setiap momentum demokrasi,” ujar anggota DPRD terpilih Kota Ternate, periode 2024-2029 ini.

Bang Ridho, menambahkan bahwa keputusan DPW PAN Malut melalui RPH, ini merupakan keputusan yang tepat dikarenakan saat ini kepengurusan DPD PAN Kota Ternate telah fakum, sementara pada momentum Pilkada serentak ini PAN selaku partai pengusung, dituntut untuk menjalankan misi politiknya guna memenangkan kandidat calon kepala daerah yang diusung saat ini.

Olehnya itu saya berharap kepada semua kader, simpatisan dan jajaran pengurus DPD PAN Kota Ternate, agar melepaskan ego masing-masing untuk bersama berjuang guna memenangkan hati rakyat, dan meraih kemenangan bersama pada momentum Pilkada serentak, khususnya pemilihan walikota Ternate periode 2024-2029, yang sebentar lagi akan di gelar,” tegasnya.

(FN)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *