banner 325x300 banner 325x300

Wakapolda Maluku Utara Hadiri Syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-69

banner 120x600
banner 468x60

MALUT-FN, Senin/23/09/2024 Wakapolda Maluku Utara Brigjen Pol Stephen M. Napiun, S.I.K., S.H., M.Hum,mewakili Kapolda Maluku Utara menghadiri acara syukuran dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-69. Acara ini diselenggarakan di Ballroom Muara Hotel Ternate.

Dihadiri oleh sejumlah pejabat penting, di antaranya pejabat utama Polda Maluku Utara, perwakilan Dinas Perhubungan, Kepala Jasa Raharja, serta perwakilan dari Dinas PUPR, Dinas Kesehatan, Bapeda Provinsi Maluku Utara, Kasat Lantas, dan personil Dit Lantas Polda Maluku Utara.Senin, (23/09/2024)

banner 325x300

Hari Lahir Lalu Lintas Bhayangkara yang ke-69 dilaksanakan dengan serangkaian acara seremonial, salah satunya adalah pemotongan tumpeng sebagai simbol rasa syukur.Pemotongan tumpeng dilakukan oleh Wakapolda Malut sebagai wujud rasa syukur atas dedikasi seluruh personel lalu lintas dalam menjalankan tugas selama ini. Potongan tumpeng pertama diberikan kepada personil lalu lintas dengan kelahiran tertua dan termuda sebagai bentuk apresiasi atas kinerja dan pengabdian mereka.

Dalam sambutannya, Wakapolda menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada semua pihak yang telah hadir untuk mengikuti syukuran ini. “Sebagai insan yang beriman, pertama-tama kita panjatkan puji syukur kepada Allah SWT, karena atas rahmat-Nya kita dapat berkumpul dalam acara syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-69,” ujar Wakapolda.

Untuk itu “Polantas Presisi Hadir,menuju Indonesia Maju” adalah Tema peringatan Hari Lali lintas Bhayangkara Ke-69 2024,menurut Wakapolda, mencerminkan komitmen Polantas dalam mendukung pembangunan nasional dengan terus berinovasi dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Acara ini juga menjadi momentum bagi Polantas untuk mengevaluasi kinerja selama 69 tahun dan berupaya meningkatkan kualitas pelayanan. Dalam rangkaian kegiatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara tahun ini, Ditlantas dan Satlantas jajaran Polda Maluku Utara telah melaksanakan berbagai kegiatan sosial, termasuk bakti religi di 50 rumah ibadah, donor darah, distribusi sembako, penyaluran air bersih, dan kegiatan olahraga bersama.

Setelah syukuran, acara dilanjutkan dengan Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Bidang Lalu Lintas tahun 2024 yang akan berlangsung selama dua hari, mulai dari tanggal 23 hingga 24 September 2024. Rakernis ini diikuti oleh 80 peserta yang terdiri dari personil Ditlantas Polda Maluku Utara serta Kasat Lantas dan personel dari Polres jajaran.

Adapun rangkaian kegiatan acara yakni pemotongan Tumpeng,Penyerahan Hadiah Lomba-Lomba,Display Polisi Cilik dan foto bersama kemudian Acara ditutup dengan sambutan dari Wakapolda Maluku Utara yang memberikan arahan.

(FN)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *