banner 325x300 banner 325x300

Rakernis SDM: Kapolda Malut Kukuhkan Komite Olahraga Polda Malut

banner 120x600
banner 468x60

MALUT-FN, Selasa/08/10/2024 Humas Polda Malut – Dalam upaya meningkatkan prestasi olahraga di lingkungan Polda Malut, Kapolda Malut Irjen Pol. Midi Siswoko, S.I.K., secara resmi mengukuhkan struktur organisasi dan susunan pengurus Komite Olahraga Polri di lingkungan Polda Malut, Selasa (08/10/24).

Acara pengukuhan oleh Kapolda Malut yang berlangsung di Aula Kieraha Polda Malut ini dihadiri oleh Wakapolda Malut Brigjen Pol Stephen M. Napiun, S.I.K, S.H., M.Hum, Irwasda Polda Malut Kombes Pol Murray Mirranda, S.I.K., Pejabat Utama Polda Malut dan Peserta Rakernis SDM dari Satker dan Polres/ta Jajaran Polda Malut.

banner 325x300

Pengukuhan Komite Olahraga Polda Malut di tandai dengan penyerahan Pataka oleh Kapolda Malut Irjen Pol. Midi Siswoko, S.I.K., ke Wakapolda Malut, Brigjen Pol Stephen M. Napiun, S.I.K, S.H., M.Hum selaku Ketua Umum Komite Olahraga Polda Malut.

“Komite Olahraga Polri memiliki peran yang juga penting, dalam upaya peningkatan kualitas sumber daya manusia Polri melalui pembinaan olahraga. Khususnya para atlet Polri, untuk membawa nama baik Polri,” ungkap Kabid Humas Polda Malut

Kabid Humas Kombes Pol Bambang Suharyono, S.I.K., M.H., mengatakan Keberadaan mengatkan Olahraga Polri, baik tingkat nasional maupun internasional, diharapkan mampu mendorong public trust untuk bergerak semakin positif.

Olehnya, program pembinaan prestasi terhadap atlet Polri pun, diharapkan dapat menjadi bagian dari kontribusi positif institusi, dalam mengabdikan diri kepada masyarakat, bangsa dan negara.

(FN)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *