banner 325x300 banner 325x300

ROMBONGAN SPEED BOAD BENI LAOS,KETUA PARTAI PPP DAN ROMBONGAN IKUT TERBAKAR

banner 120x600
banner 468x60

fadulinews.com Taliabu-beredar video  Speedboat milik Beny Laos, Calon Gubernur Provinsi Maluku Utara nomor urut 4 ini ludes ternakar di Pelabuhan Desa Bobong, Kecamatan Taliabu Barat, Kabupaten Kepulauan Sula. Sabtu (12/10/2024).

Menurut rekeaman video beredar sejumlah orang yang merupakan rombongan kampanye Beny Laos yang berada di dalam kapal cepat itu panik saat kapal tersebut terbakar,sisi lain salah satu warga berteriak histeris menyampaikan jika di dalam speed boat  juga ada ketua Partai salah satunya ketua DPW H.Mubin A Wahid Partai Persatuan Pembangunan (PPP)

banner 325x300

situasi dalam Video terlihat warga yang memadati pelabuhan dan Mobil pemadam juga di Kerahkan ke TKP terlihat sejumlah warga Mereka bahkan melompat dari atas pelabuhan untuk turun mengevakuasi korban yang masih berada di dalam Air Sejauh ini belum tahu jumlah korban yang berada di tempat kejadian.

Berdasarkan laporan warga, Speedboat Beny Laos ini terbakar pada pukul 14.05 WIT saat sedang parkir di Pelabuhan Bobong, belum diketahui penyebab kebaran.

(FN)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *