banner 325x300 banner 325x300

SAM-ADA NOMOR 2 MENGUAT DI KELURAHAN RUM

banner 120x600
banner 468x60

TIDORE-FN,12/10/2024 Kelurahan Rum, Kecamatan Tidore Utara diklaim sebagai kantong kemenangan Calon Walikota Tidore Kepulauan, Muhamad Sinen pada Pilwako Tidore 2024, kini terancam terbelah.

Setelah sejumlah warga setempat diketahui mengundang Syamsul-Adam menjumpai mereka, pada Sabtu, (12/10/24), pekan ini

banner 325x300

Syamsul-Adam tiba di kelurahan Rum pada pukul 22.57 WIT menyusul sesudah bertemu dengan masyarakat Lada Ake Kelurahan Jai.

Setibanya di Rum, Satu per satu, para simpatisan disapa olehnya, lalu kemudian diajak berinteraksi, sebelum digiring memasuki kediaman salah seorang warga, guna menyerap aspirasi mereka.

Burhan nelayan (46), mengaku kesulitan menangkap ikan dilaut lantaran Pemkot tidak menyediakan rompong di sekitar perairan Tidore. Akhirnya dirinya kerapkali ditegur bila dijumpai mengais rejeki di rompong orang lain.

“Kami selalu ditegur bila dijumpai menangkap ikan di rompong, tidak rompong disediakan pemerintah untuk nelayan, ” Imbuhnya.

Hal serupa juga turut dikeluhkan Mahmud Hasan, Ia menghendaki agar bibir pantai berdekatan dengan pemukiman dibuatkan pemecah ombak (Breakwater), pasalnya abrasi dan kerusakan pantai telah nampak terjadi di kelurahan Rum.

” InsyaAllah kalau Samada terpilih sebagai Walikota Tidore tolong dibuatkan pemecah ombak, “Pitanya.

Menanggapi hal itu Syamsul-Adam berjanji bakal menjawab hal tersebut.

Mereka berdua menyebutkan perikanan dan kelautan merupakan program prioritas mereka, ketika kedepan terpilih Walikota dan Wakil Walikota Tidore, termasuk pemberdayaan nelayan.

“Konsep yang kita bangun sesuai dengan kebutuhan masyarakat, itu bisa terlaksana apabila kekuasaan dikuasai oleh Syamsul-Adam, ” Ucapnya.

Olehnya itu, Ia pun mengajak keseluruh simpatisan dan pendukung di kelurahan Rum untuk mengoptimalkan seluruh potensi dimiliki untuk meraih kemenangan.

di tempat terpisah salah satu pemuda rum balibunga yang pekerjaannya  sebagi nahkoda speed boat menyampaikan jika dukungan juga akan Terus mengalir,dan ini adalah bentuk semangat kami menyambut pesta demokrasi yang bebas adil dan jujur.tegasnya

(FN)

(FN)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *