banner 325x300 banner 325x300

Semangat Tim LO Capt. H. Ali Ibrahim: Ambil Formulir Penjaringan dari PDIP Malut

banner 120x600
banner 468x60

Ternate, 23 April 2024 – Tim  Pemenangan (LO) calon Gubernur Maluku Utara, Capt. H. Ali Ibrahim, semakin bersemangat dalam persiapannya menghadapi Pilkada 2024. Kini, timnya telah mengambil formulir pendaftaran dalam penjaringan PDIP Maluku Utara.

 

banner 325x300

Formulir tersebut diambil oleh Ismail Abubakar, selaku LO Capt. H. Ali Ibrahim, di Sekretariat DPD PDIP Malut pada Selasa, 23 April 2024. Ismail Abubakar menyampaikan bahwa selain dari PDIP, timnya juga telah mengambil formulir penjaringan di DPW PKB Malut pada hari sebelumnya.

 

“Momen ini menunggu kedatangan Capt. H. Ali Ibrahim dari Jakarta dalam waktu satu atau dua hari. Saat ini, beliau sedang mengikuti kegiatan DPP PDIP. Namun, beliau sangat siap untuk bertarung di Pilkada 2024,” ungkap Ismail Abubakar.

 

Proses pengembalian formulir penjaringan nantinya akan dilakukan langsung oleh Capt. H. Ali Ibrahim setelah kembali dari Jakarta. Capt. H. Ali Ibrahim sendiri merupakan kader dan pengurus DPC PDIP Tidore Kepulauan. Optimisme dalam mendapatkan rekomendasi dari internal partai pun menguat di tengah semangat yang terus berkobar.

 

Melalui perwakilan tim LO, Ismail Abubakar juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh pengurus dan kader DPC PDIP Tidore atas dukungan mereka dalam mengusulkan Capt. H. Ali Ibrahim sebagai calon Gubernur Maluku Utara. “Insya Allah, kita pasti bisa dan terus kompak bersama,” pungkasnya.

 

*Disampaikan oleh FaduliNews.com*

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *