banner 325x300 banner 325x300

Penghargaan untuk Anggota Humas Polri yang Berprestasi

banner 120x600
banner 468x60

 

Surabaya, 24 April 2024 – Irjen Sandi Nugroho, Kadiv Humas Polri, memberikan penghargaan kepada tujuh anggota Humas Polri yang telah menunjukkan kinerja terbaik dalam Sertifikasi Kompetensi Umum. Penghargaan ini disampaikan dalam penutupan Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Humas Polri TA 2024 di Hotel Wyndham, Surabaya, Jawa Timur.

banner 325x300

 

Sandi mengungkapkan bahwa penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi bagi jajaran humas yang telah melewati sertifikasi dengan nilai terbaik. Ia berharap bahwa dengan adanya kompetensi tersebut, kinerja Polri dalam melayani masyarakat akan semakin baik. Anggota Humas Polri yang menerima penghargaan tersebut antara lain:

1. AKP Wehelmina Melda Haurissa (Paur Penum Subbidpenmas Humas Polda Maluku)

2. Pembina Sri Widayati (Kasubbid Mulmed Humas Polda Kalimantan Selatan)

3. Kombes Adam Erwindi (Kabid Humas Polda Kalimantan Selatan)

4. Kombes Jojo Sutarjo (Kabid Humas Polda Bangka Belitung)

5. Kombes Hery Murwono (Kabid Humas Polda Riau)

6. AKBP Verena Sri Wahyuningsih (Kasubbidpenmas Humas Polda DIY)

7. AKP Candra Wijaya (Kaur Penmas Humas Polda Bangka Belitung)

 

Dalam Rakernis Humas Polri tahun ini, Sandi juga meminta seluruh jajaran untuk meningkatkan kemampuan sebagai persiapan menghadapi tantangan nasional dan global. Peningkatan kompetensi kehumasan dianggap penting untuk mendukung visi Indonesia Emas 2045, yang menekankan stabilitas bangsa, kesinambungan, dan peningkatan kualitas SDM.

 

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo juga turut meminta jajaran kehumasan untuk membangun persepsi positif terhadap Polri dengan narasi yang tegas, humanis, dan merakyat.

 

Penyelenggaraan pelatihan dan sertifikasi kompetensi kehumasan kepada personel Bidhumas Polda Jajaran juga dijadwalkan sebagai bagian dari upaya peningkatan kualitas dalam menyongsong Indonesia Emas 2045.

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *