banner 325x300 banner 325x300

Ungkap Curanmor dan Penangkapan Narkoba, Kapolres Halsel Berikan Penghargaan Kepada Personil

banner 120x600
banner 468x60

HALSEL -FN Kapolres Halsel Akbp. Aditya Kurniawan, S.H., S.I.K., memimpin Upacara Pemberian penghargaan kepada Personil Polres Halsel yang berperestasi. Selasa (30/04/2024).

Bertempat di Lapangan Apel Mako Polres Halsel, Sebanyak 5 Personel Sat Reskrim dan 5 Personel Sat Narkoba diberikan sertifikat penghargaan secara langsung oleh Kapolres Halsel.

banner 325x300

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk penghargaan pimpinan dalam pelaksanaan tugas operasional pengungkapan Kasus pencurian 7 Unit kendaraan bermotor oleh Fungsi Sat Rekrim dan Penangkapan Narkoba sebanyak 2 Kilogram oleh fungsi Sat Narkoba.

Adapun Personel yang diberikan penghargaan dari Fungsi Sat Reskrim yakni Bripka Idrus Usman, Bripka Hayatu Hasim, Brigpol M. Risky Pratama Rahmat S.H, Bripda Atalaric Eka Putra, dan Bripda Fikran Bin Usman, sedangkan dari Fungsi Sat Narkoba yakni Aipda Padwan Usemahu, Bripka Mahran Iskandar Alam, Bripka Sufandi Hasan, Bripka Qadafi dan Bripka Suaib S . Sabu.

Kapolres Halsel melalui amanatnya menjelaskan pemberian penghargaan merupakan bentuk ucapan terimakasih dan apresiasi dari pimpinan kepada Personil yang telah menunjukan kinerja melebihi tugas pokok dalam hal operasional dilapangan.

Selain itu Kapolres Halsel berharap dengan adanya pemberian Reward dapat menjadi teladan bagi Personel Polres Halsel yang lain agar dapat bekerja dengan baik guna mencapai hasil terbaik dalam pelaksanaan tugas.

“Saya ucapkan Terimaksaih kepada personil yang telah berdedikasi terhadap tanggung jawab yang telah diamanatkan, ini merupakan hal positif yang perlu diteladani oleh setiap Personil Polres Halmahera Selatan dalam setiap pelaksanaan tugas, terus tingkatkan kualitas, pengetahuan dan kemampuan”. Melalui amanatnya, Ucap Kapolres Halsel.

(FN)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *