banner 325x300 banner 325x300

Hadiri Ta’aruf, Bacabup Halsel Rusdi Somadayo Optimis Peroleh Rekom PKB

banner 120x600
banner 468x60

Labuha – FN Minggu-05-05-2024 Bakal calon bupati Kabupaten Halmahera Selatan, Maluku Utara, H.Rusdi Somadayo, M.Si  menepati janjinya bahwa akan memenuhi undangan ta’aruf Calon Kepala Daerah (Cakada) oleh DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang di selenggarakan di Hotel Aryaduta Makassar, Jl. Somba OPU No. 297, Losari, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, 5 Mei 2024.

Acara Taaruf Cakada itu di dihadiri langsung oleh Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin dengan dengan seluruh bakal calon Kepala Daerah zona Maluku, Maluku Utara, Papua dan Makassar.

banner 325x300

“Kehadiran saya pada kegiatan ta’aruf cakada DPP PKB di Makassar sebagai bentuk keseriusan maju pada kontestasi pilkada Halsel 2024,Insya Allah Halmahera Selatan, Maju, Sejatera dan Bahagia kedepan,”kata Rusdi Somadayo itu saat dihubungi media ini, Minggu (5/5/2024).

Mantan Kadis pertambangan Halmahera Selatan ini menuturkan, ada banyak hal yang diperoleh pada pertemuan, termasuk paparan kriteria calon Bupati.

Untuk itu, dengan kriteria yang disyaratkan PKB tentunya dirinya sangat siap dan optimis mendapat rekomendasi dari partai PKB.

“Dengan adanya kriteria yang disyaratkan PKB itu, saya yakin dan optimis mendapatkan Rekom dari PKB,”jelas Mantan Kepala KSOP kelas I Bitung Sulawesi Utara itu.

Kendati begitu, pria yang sering disapa ko Edy ini menyatakan terus melakukan konsolidasi untuk menghadapi survei kedepan.

“Saya kira kalau soal pengalaman tidak diragukan lagi, dan saatnya fokus konsolidasi,”Imbuhnya.(FN)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *