banner 325x300 banner 325x300

BANTUAN PAKEAN LAYAK PAKE SEBANYAK DELAPAN KARUNG, TIBA DI LOKASI  PENGUNGSIAN MASJID RAYA LELILEF

banner 120x600
banner 468x60

HALTENG-FN,Juma’at/26/07/2024 pimpinan  Media Online fadulinews.com M SAID MARSAOLY bersama tim Tiba di kabupaten Halmahera Tengah di posko masjid Raya lelilef di sambut dengan penuh sukacita.di mana kedatangan  tim wartawan memberikan bantuan korban banjir di Desa Lukulamo, Kecamatan Weda Tengah, Kabupaten Halmahera Tengah, Provinsi Maluku Utara (Malut) dengan memberikan bantuan pakean layak pake.

Penyaluran bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian Bersama.Untuk di ketahui pemberian bantuan pakaian layak pake sebanyak delapan karung untuk membantu saudara kita di kabupaten Halmahera Tengah,yang saat ini membutuhkan bantuan dan uluran tangan kita semua, pakean layak pake ini adalah hasil gerak cepat selama dua hari membuat posko peduli banjir,di kelurahan rum balibunga,dirinya bersama Tim melakukan pengumpulan lewat hamba Allah yang memberikan secara ikhlas.

banner 325x300

Sejauh ini masyarakat kota Tidore khusus nya Tidore Rum balibunga dengan cepat dua hari mendapatkan delapan karung. bencana banjir kabupaten Halmahera Tengah,lukolamo, trans Kobe dan beberapa desa yang terkena dampak banjir saya dan masyarakat di Tidore dan khsusnya Tidore RuM/Rum Balibunga yang selalu mendoakan agar yang mengalami musibah bencana alam bisa sabar dan cepat berakhir dan bisa kembali ke rumah masing-masing.

Banjir di beberapa desa di Kecamatan Weda Tengah dalam beberapa hari terakhir ini secepatnya berlalu agar kita semua bisa melakukan aktifitas seperti biasa.Untuk di ketahui Warga korban banjir saat ini mengungsi di beberapa tempat yaitu -Desa Lelilef Waibulen Mesjid Raya-Desa Sawai di Mako Brimob,Sebagian juga mengungsi ke Desa Weda Fidijaya dan diamankan di depan markas Kodim Weda.

Salah satu warga masyarakat trans Kobe mengatakan, bantuan yang disalurkan berupa pakean layak pake ini sangatlah membantu, pasalnya sebagian pakean mereka terendam air lumpur sehingga sudah tidak bisa di gunakan,ini pak wartawan saya dan sebagian warga saat ini tidak sempat mengamankan barang kami,jadi banjir tiba-tiba naik dengan cepat dan kami langsung mengungsi masjid Raya.

Dirinya sangat berterimakasih kepada Warga masyarakat kelurahan Rum Balibunga dan kota Tidore,yang sudah peduli dan memberikan bantuan yang begitu banyak yaitu delapan karung,semoga Allah membalas kebaikannya tuturnya.

(Sar)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *