banner 325x300 banner 325x300

CUACA BERSAHABAT, PROYEK JALAN LINGKAR OBI SEGERA TUNTAS DI BULAN AGUSTUS.

banner 120x600
banner 468x60

HALSEL-FN, juma’at/12/07/2024 Masyarakat pulau Obi khusus desa Laiwui jikotamo, mengucapkan terimakasih kepada Bupati kabupaten Halmahera Selatan, di mana Pekerjaan proyek peningkatan jalan Hotmix di zona kota kecamatan untuk segmen III sudah mulai dikerjakan oleh kontraktor yang langsung diawasi oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat di mana Wartawan faduliNews.com Melakukan pantauan langsung di lapangan pada Jum’at (14/06/2024 dan juma’at/12/07/2024

Di mana pekerjaan berjalan sangat lancar
Menurut laode salah satu warga yang menyaksikan langsung.

banner 325x300

jalan Hotmix diawali dengan proses peningkatan segmen ke III saat ini sudah berjalan lancar untuk Hotmix setelah itu baru mereka lanjutkan dengan pengaspalan tutur ode,dengan meniru bahasa salah satu pekerja yang berada di dekat proyek.

di sisi lain saat di temui awak Media FaduliNews.com Boss direktur modern di toko Modern desa Labuha juma’at Pukul;12 :00 Wit kabupaten Halmahera Selatan.

dirinya mengatakan  sebagai direktur saya selalu kontrol turun langsung,dan kadang sibuk  anak kerja saya di obi selalu memberikan informasi setiap melakukan pekerjaan,Untuk proyek ini kalau tidak hujan beberapa hari kemarin sudah kami melakukan pengaspalan,untuk pelaksanaan tahun ini di sepanjang 3,7 kilo meter diawali pada ruas jalur Rumah Sakit Obi, kemudian melintasi beberapa jalan Desa dalam kota Kecamatan, kawasan pasar Laiwui hingga Desa Kampung Baru Obi untuk itu Hotmix ini sudah kami lakukan dengan baik namun karna hujan kami belum melakukan pengaspalan.

Untuk titik lokasi nya yaitu dimulai dari fasilitas umum yakni RSU Obi dan selanjutnya sampai di Desa Kampung Baru Obi, kecamatan Obi kabupaten Halmahera Selatan (Maluku Utara),

proyek jalan yang sumber dari anggaran APBD tahunn2024 senilai Rp :7,99 Miliar target sebelum Agustus harus selesai ,namun cuaca hujan yang jadi masalah, proyek sendiri dikerjakan sesuai waktu kontrak.

Proyek senilai Rp 7,99 Miliar lebih ini saya yang kerja nama PT. Modern Maju Membangun.untuk material sendiri kami ambil dari palu, informasi yang katanya material di ambil dari lokal itu tidak benar,jadi material itu kami pesan langsung dari palu.

Jadi ini saya upayakan segera melakukan pengaspalan namu cuaca masih hujan maka kita tunggu cuaca panas langsung kita Gass untuk pengaspalan,tutur direktur PT.MODEREN JAYA MEMBANGUN.

(TAKDIR)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *