banner 325x300 banner 325x300

DESA WAMA DAN TIGA DESA,SIAP RATAKAN AMAN PILWAKO TIDORE

banner 120x600
banner 468x60

TIDORE-FN, Sabtu/06/10/2024 Calon Walikota dan Wakil Walikota Tidore Kepulauan (Tikep) nomor urut 2, Samsul Rizal Hasdi-Adam Dano Djafar (SAM-ADA), melakukan pertemuan tatap muka di tiga desa Sela malofo, Desa Maidi,dan Hager di lanjutkan dengan kampanye di satu Desa wama Kecamatan Oba Selatan.

Pertemuan/blusukan di 3 Desa tersebut di sambut dengan gerak cepat riang gembira oleh warga dengan tarian lalayon.Selain tarian lalayon,warga di empat Desa juga teriakan SAM-ADA menang telak di Kecamatan Oba Selatan mengingat sudah kurang lebih 10 tahun ini hanya Janji saja.

banner 325x300

Melalui pertemuan tatap muka di tiga desa Dan kampanye lanjutan kecamatan Oba Selatan, SAM-ADA sebagai penantang baru kini masih di idolakan warga masyarakat makayoa di daratan oba,di mana ratusan Warga mendengarkan kampanye Politik calon walikota Tidore di desa wama, mereka memberikan berbagai masukan yang Luar biasa.

Keluhan yang tak lain adalah pada poros pendidikan,budaya, sosial dan adat istiadat
Salah satunya pendidikan,baik infrastrukturnya,jalan dan jembatan dan sarana prasarana lainnya.

Aspirasi dan saran-saran dari Warga di empat Desa itu langsung di tanggapi Calon Walikota Tikep, Samsul Rizal dengan sungguh-sungguh jika dirinya bersama H.Adam Dano terpilih sebagai walikota dan wakil walikota Tidore Kepulauan.

“Insya Allah, jika Allah SWT menghendaki kami SAM-ADA sebagai Walikota Tidore periode 2024-2029,kami akan usahakan menuntaskan saran dan keluhan warga tersebut, jadi nanti sama-sama kita saling mengingatkan.

Syamsul Rizal Hasdy mengatakan Salah satunya kita akan memberikan pelayanan terbaik merata tidak memilah-milah dalam pembagian kue pembangunan di kota Tidore maupun daratan oba.

Kami hadir untuk menyatukan semua golongan suku,agama dan tidak ada lagi sekat-sekat jika SAM-ADA NO 2 terpilih nanti semua bisa berjalan sesuai rencana dan program kerja sesuai visi misi kami yang sudah  tampilkan di layar malam ini.

Salah satu masyarakat desa wama mengatakan dari perbandingan saja publik bisa menilai jika kehadiran AMAN beberapa waktu lalu dan SAMADA malam ini,jadi ini tandanya kekalahan AMAN itu sudah ada,maka jangan heran jika gabungan tim pemenang pileg kemarin satukan hati gabung di SAMADA,Abang Opik sendiri dari calon DPRD PDI Perjuangan saja melwan dan kami pastikan AMAN akan kami ratakan di daratan oba khususnya desa wama,sudah cukup 10 tahun dua periode ini kami di janjikan terus.cetus tokoh pemuda desa wama.

(Ris)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *