banner 325x300 banner 325x300

Di dukung 8 Parpol Ribuan Relawan  Cagub-Cawagub Malut Beni Laos-Sarbin Sehe padati Hotel Boss Bela

banner 120x600
banner 468x60

TERNATE-FN, Jum’at 30/08/2024 Delapan Partai Politik pengusung pasangan Cagub-Cawagub Beni Laos-Sarbin Sehe (BERSAMA) dan ribuan relawan yang tersebar di 10 kabupaten/kota se-Provinsi Maluku Utara menyatakan sikap siap bekerja keras untuk memenangkan pasangan Calon Gubernur dan Calon Gubernur Maluku Utara Beni Laos-Sarbin Sehe pada pemilihan kepala daerah tanggal 27 November mendatang.

Pernyataan sikap politik itu disampaikan dalam acara silaturahmi antara pasangan Cagub-Cawagub Beni-Sarbin dengan 8 Parpol pengusung dan ribuan relawan yang digelar di Hotel Bela Sahid, Jum’at 30 Agustus 2024 sehari pasca Pasangan Beni-Sarbin mendaftar ke KPU Provinsi Maluku Utara.

banner 325x300

Ketua tim kampanye Pasangan Cagub-Cawagub Malut Beni-Sarbin yang juga ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Maluku Utara M. Rahmi Husen, dalam sambutannya menyampaikan bahwa sesuai hasil survei dan sesuai hasil hitung-hitungan diatas kertas saat ini pasangan Cagub-Cawagub Beni-Sarbin unggul dibandingkan dengan 3 pasangan Cagub-Cawagub Maluku Utara lainnya.

Namun demikian dinamika politik pasti akan mengalami perubahan dalam rentang waktu 2-3 bulan kedepan sampai pada hari H pencoblosan tanggal 27 November 2024.fadulinews.com

Untuk itu Rahmi Husen, mengajak seluruh struktur 8 Parpol pengusung untuk memastikan seluruh struktur organisasinya dari atas sampai kebawa semuanya turun bekerja untuk memenangkan pasangan Beni-Sarbin, begitu juga dengan ribuan relawan yang sebelumnya telah terbentuk di 10 Kabupaten/Kota se-Provinsi Maluku Utara untuk turun bekerja. Sebab waktu yang tersedia hingga hari H pencoblosan adalah 88 hari efektif.

“Dengan waktu yang tersedia dengan kerja-kerja politik maka itu merupakan waktu yang sangat singkat. Untuk itu Relawan dan partai pengusung harus siap bekerja mulai hari ini, apakah bapak/ibu siap… Teriak Rahmi yang disambut teriakan siap oleh ribuan relawan yang memenuhi ruangan Gamalama Ballroom, Hotel Sahid Bela,”.

Relawan Beni-Sarbin yang hadir memenuhi undangan silaturahmi terlihat sangat antusias mendengarkan orasi politik yang disampaikan oleh Ketua-Ketua Partai Koalisi pengusung pasangan Cagub-Cawagub Beni-Sarbin. Kehadiran relawan Beni-Sarbin membuat ruangan sebesar Gamalama Ballroom penuh sesak hingga tumpah ruah ke luar gedung. (Jul)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *