banner 325x300 banner 325x300

DPC Partai Gerindra Kota Ternate Sambut Positif Kehadiran Irman Saleh sebagai Bakal Calon Wali Kota

banner 120x600
banner 468x60

 

TERNATE, FN – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Ternate memberikan respons positif terhadap kehadiran bakal calon wali kota, Irman Saleh, yang datang untuk mengambil formulir pendaftaran pada Selasa (16/4).

banner 325x300

Irman Saleh, didampingi ratusan pendukung dan simpatisan, mendapat sambutan yang luar biasa dari pengurus DPC Gerindra Kota Ternate. Mantan Ketua DPD KNPI Provinsi Maluku Utara itu menyatakan keseriusannya untuk bertarung dalam pemilihan wali kota (Pilwako) Ternate periode 2024-2029.

Ketua DPC Gerindra Kota Ternate, Jamian Kolengsusu, menyampaikan apresiasi atas kehadiran figur muda potensial tersebut. Menurutnya, figur muda seperti Irman adalah jendela yang menjadi cikal bakal pemimpin masa depan Kota Ternate.

Gerindra membuka diri untuk semua kalangan, terutama anak muda yang berkeinginan menjadi pemimpin, dengan tujuan agar pembangunan Kota Ternate lebih baik dan maju.

Sementara Irman Saleh menyampaikan niatnya untuk bertarung pada Pilwako Ternate nanti. Sebagai CEO Nuansa Media Grup (NMG), Irman memaparkan banyak hal terkait keinginannya maju dalam Pilwako, dengan spirit pembangunan Kota Ternate seperti yang digaungkan oleh Partai Gerindra.

Dia mengungkapkan terima kasih kepada jajaran pengurus Partai Gerindra Kota Ternate atas sambutannya yang luar biasa. Irman Saleh juga menegaskan semangatnya yang sejalan dengan Partai Gerindra untuk membangun Kota Ternate yang lebih baik ke depan.

*(idl)*

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *