banner 325x300 banner 325x300

GOYOBA DAN  MASYARAKAT OBA SIAP SAPU RATA KEMENANGAN “SAMADA” DI DARATAN OBA

banner 120x600
banner 468x60

MALUT-FN, Selasa/24/09/2024 Pasca pertemuan antara Calon wakil walikota Tidore dengan H.muhamad Jabir Taha atau biasa di sapa (Ama GOYOBA) politisi terbaik DEMOKRAT yang sebelumnya maju berpasangan dengan H.Man dano menjadi sebuah kekuatan Baru masyarakat di daratan Oba, khusus nya petani kopra dan masyarakat makayoa di daratan oba.

Saat di konfirmasi politisi terbaik DEMOKRAT ini mengatakan di mana sebelumnya dirinya masih diam dan belum bergerak tampil ke publik,di karnakan saat itu dirinya masih mengikuti proses pencalonan bersama man Dano,namun proses berjalan dirinya bersama mandano memutuskan untuk mengundurkan diri dari pencalonan dan siap bergabung dan memenangkan “SAMADA”
dirinya juga mengatakan jika pertemuan dirinya dengan calon Walikota dan wakil walikota Tidore Kepulauan SAMADA di jakarta,dan pertemuan wakil walikota Ko H.adam Dano jafar di kediaman di Ternate membawa kesepakatan yang luar biasa untuk kesejahteraan masyarakat daratan oba, khususnya petani kopra.

banner 325x300

Menurut Boss GOYOBA SAMADA adalah pemimpin yang tegas, amanah, jujur dan berpengalaman di birokrasi dan tahu tentang aturan pegawai dan peduli akan masyarakat yang bergerak di kelautan dan perikanan,petani dan pengusaha yang di mana sejauh ini sudah bergabung bersama SAMADA.

“Beliau jujur, paling bagus menurut saya untuk memimpin Kota Tidore Kepulauan beliau latar belakang SYAMSUL dari birokrasi,dan pengusaha maka untuk kedepannya lebih bagus, karena beliau tahu persis dengan aturan pegawai,dan wakilnya juga Haji Adam ini dengan kekuatan latar belakang nya tidak di ragukan lagi,sapa yang tidak kenal BOSS ARAFAT,putra dari alamrhum sultan Tidore ke 36 H.Djafar Sah saat dihubungi, Selasa (24/09/2024).

 

Selain membahas politik kata pertemuan tersebut tidak terlepas dari kekeluargaan H.Adam Dano adalah Kaka saya dia sudah lama saya kenal untuk di daratan Oba saya dan TIM masyarakat Oba siap menangkan SAM-ADA bagi kami ini adalah pertarungan yang menarik. sudah lama masyarakat Oba menunggu figure seperti ini,jadi insyaallah Dengan kekuatan #Allah kami  tidak  TAKABUR SAMADA Sapu rata untuk daratan oba.

untuk itu saya Muhammad Djabir Taha atau biasa di sapa (ama GOYOBA) Sampaikan salam di keluarga MAKAYOA DARATAN OBA Mari satukan kekuatan kita bangkit untuk menangkan SAMADA kita butuh perubahan,dari Sofifi,sampe Nuku mari kita tunjukan jika Pilwako Tidore yang damai indah dalam kebersamaan.

jangan lagi takut dengan ancaman dan intimidasi dalam bentuk apapun.tegasnya

(Ris)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *