banner 325x300 banner 325x300

Kampanye Di Desa LOLA,Masyarakat Siap Menangkan Nomor 2 SAM-ADA

banner 120x600
banner 468x60

TIDORE-FN,Senin/21/10/2024 Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan, Samsul Rizal Hasdy dan Adam Dano Jafar menggelar kampanye terbatas di Desa Lola Kecamatan Oba Tengah, pada Senin, 21 Oktober 2024 tadi malam di mana SAM-ADA di sambut ratusan warga desa Lola kecamatan Oba tengah kota Tidore Kepulauan Maluku Utara.

Saat berkampanye, Samsul mengatakan ia bangga bisa melakukan kampanye di Desa Lola, hal itu Samsul sampaikan langsung dihadapan ratusan masyarakat Desa Lola.

banner 325x300

“Malam ini saya merasa bangga bisa berkampanye di Desa Lola, Oba Tengah,” ungkap Samsul,

Kebanggaan itu, kata Samsul, Desa Lola telah banyak melahirkan sosok pemimpin terbaik, salah satunya ada Ridha Adjam Rektor Unkhair Ternate.

Samsul bilang, bila terpilih, Ia bersama Wakilnya Adam Dano Jafar akan menjadikan Desa Lola sebagai Desa pencontohan, bagi Desa dan Kelurahan yang lain.

Selain itu, kata Samsul, konsep pembangunan pasangan nomor urut 2, Samsul Rizal Hasdy dan Adam Dano Jafar (SAM-ADA) bersifat zonasi, serta ekonomi kerakyatan menjadi target utama.

“SAM-ADA juga punya program untuk lulusan SMA, yaitu S1,S2 dan S3 untuk setiap Kelurahan, Desa maupun Kecamatan,” ucapnya.

Di tempat terpisah warga yang hadir dengan sikap siap menangkan SAMADA di daratan oba khusus nya desa Lola kecamatan Oba Tengah,jadi tahun ini harus ada perubahan pemimpin untuk Oba yang lebih baik kedepannya.

(Ris)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *