banner 325x300 banner 325x300

KAPOLSEK OBI IPTU FERIZAL BERSAMA ANGGOTA SHOLAT DAN SAFARI BERSAMA MASYARAKAT OBI

banner 120x600
banner 468x60

Pulau OBi-FN/juma’at 24-05-2024 Kehadiran Polri sangat diperlukan dalam pelaksanaan tugas guna memberikan rasa aman dan nyaman di zona pulau Obi kecamatan Obi Hal ini diwujudkan dengan kehadiran sosok Kapolsek Obi IPTU Ferizal Adi Pratomo.S.Tr K.SIK dan anggotanya saat melaksanakan Sholat Jum’at keliling di masjid Desa Laiwui dan Safari Jumat di Mesjid Nurul Hidayah dusun Turi desa laiwui Kecamatan Obi.

dengan kehadiran Kapolsek yang baru ini bersama anggota di wilayahnya hukum Polsek obi merupakan sebagai bentuk kepedulian terhadap situasi kamtibmas, melalui kegiatan Jum’at keliling,di mana melanjutkan tali bersilaturahmi dengan Jama’ah Masjid di Desa Laiwui kecamatan obi,bersama awak media fadulinews.com Juma’at 24-05-2024 bersilaturahmi dengan imam masjid dan masyarakat,desa Laiwui sesuai dengan tugas dan tanggung jawab.

banner 325x300

dirinya akan selalu bersama masyarakat Pulau obi memberikan rasa aman dan nyaman atas kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat dirinya menambahkan jika kegiatan tersebut untuk lebih menjaga hubungan silaturahmi juga memberikan pesan-pesan kamtibmas sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kegiatan juma’at menyapa adalah merupakan kegiatan rutin yang dilaksan akan oleh semua Kapolsek dan anggota di seluruh Indonesia untuk melaksanakan pembinaan dan himbauan kamtibmas kepada masyarakat guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah Polsek obi. apalagi ini nanti menjelang Pemilihan gubernur dan bupati,untuk itu jaga selalu tali silaturahmi dan tetap jaga kekompakan di lingkungan agar aman dan nyaman.dirinya juga mengingatkan jika nanti ada hal-hal yang terjadi di lingkungan silahkan laporkan ke Polsek, kami siap 1×24 jam untuk melayani masyarakat di zona hukum Polsek obi.Tutur Kapolsek Obi IPTU Ferizal Adi Pratomo S.Tr K. SIK.

(FN)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *