banner 325x300 banner 325x300

Ketua PABPDSI Propinsi Maluku Utara melantik 30 Pengurus PABPDSI Kecamatan Malifut Halut

banner 120x600
banner 468x60

HALUT-FN, juma’at /21-06-2024 Sebanyak 30 orang anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) se-kecamatan malifut Kabupaten Halut dilantik dan dikukuhkan sebagai pengurus daerah Persatuan Anggota Badan Permusyawaratan Desa Seluruh Indonesia (PABPDSI) Kecamatan malifut Kabupaten Halut masa bakti 2024-2030.

Pelantikan dan pengukuhan dilaksanakan di gedung pertemuan rumah bacarita kecamatan malifut oleh Ketua Umum Propinsi PABPDSI Kadar Jalil SE.MM pada juma’t (21/6/2024). Hadir pada kegiatan tersebut Bupati Halut yang di wakili Asisten 3 Samud Taha, beberapa anggota DPRD Halut, perwakilan Forkopimcam, dan para kepala desa.

banner 325x300

Dalam sambutannya Ketua PABPDSI Propinsi, kadar Jalil SE.MM mengapresiasi dengan kepengurusan PABPDSI di Kecamatan Malifut Halut seraya berharap anggota BPD bisa meningkat kapasitas dan pengetahuannya. “Sangat luar biasa sekali malifut ini, pelopor di Halmahera Utara. Mudah-mudahan dengan adanya PABPDSI ini, BPD di Malifut bisa meningkat kapasitasnya. Kapasitas pengetahuan, moralitasnya, bisa bersinergi dengan kepala desa dan mampu menterjemahkan perjuangan-perjuangan PABPDSI itu sendiri,” kata kadar.

PABPDSI diharapkan nantinya bisa sebagai motor komunikasi antara kepala desa dengan BPD sehingga terjalin komunikasi yang harmonis dan sinergitas yang bagus, layaknya sebuah pemerintahan tutup kadar.

(IMam)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *