banner 325x300 banner 325x300

PEMBAGIAN SEMBAKO DINAS PANGAN DI KELUHKAN SEBAGIAN WARGA MASYARAKAT RUMBAL

banner 120x600
banner 468x60

TIDORE FN,/Selasa 11-6-2024 bertempat di kantor kelurahan Rum balibunga dari dinas pangan kota Tidore kepulawan menyalurkan bantuan sembako kepada warga masyarakat kelurahan rum balibunga RT 05-RW 02.

warga yang menerima bantuan sembako tersebut sesuai pantauan wartawan Media FaduliNews.com warga terlihat antusias mengantri di depan kantor kelurahan Rum Balibunga,namun disisi lain sebagian warga juga kecewa dan mengeluh.

banner 325x300

Untuk antrian mendapatkan bantuan masyarakat harus membawa KTP untuk mengambil sembako,ini jumlah banyaknya sembako yang diterima yaitu 2 kg gula pasir, 2 kg minyak goreng, 2 kg susu kental manis,10 kg beras.

di sela-sela gembiranya para penerima bantuan tapi sangat disayangkan sebagaian warga yang tak mau disebut namanya mengeluhkan pembagian sembako yang di lakukan oleh dinas terkait Dimana terkesan tidak adil dan memilah-milah.

Untuk pengembangan informasi wartawan FaduliNews.com langsung menghubungi kepala kelurahan Rum balibunga Hamid via telpon terkait dengan keluhan warga,di mana keterangan yang disampaikan oleh kepala kelurahan,bahwa bantuan ini secara bergilir dan ini baru dinas pangan dan nanti kedepannya ada juga dari dinas lain,untuk itu dari masing-masing dinas jadi kedepannya ada penerima bantuan juga,jadi ini bertahap Tutur kepala kelurahan Rum Balibunga.

(Ris)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *