banner 325x300 banner 325x300

Pengurus Musolah Nurul Iman:Janji Manis Muhammad Senin,IL Rum Walikota Baru Bukan Erik

banner 120x600
banner 468x60

TIDORE-FN,kamis/26/09/2024 Dukungan masyarakat terus mengalir kepada Mantan ketua KNPI Maluku Utara,Bang Syamsul Rizal Hasdi,dan Wakil walikota H.Adam Dano Djafar putra dari almarhum sultan Tidore ke 36-sebagai calon walikota dan wakil walikota Tidore Kepulauan 2024.

Sesuai hasil wawancara salah satu warga masyarakat kelurahan Rum setelah ia mengikuti proses pendaftaran sampai pencabutan nomor urut di KPU kota Tidore Kepulauan,dan Alhamdulillah mendapatkan Nomor Urut 2,dan sampai
Deklarasi damai digelar dirinya menilai jika Sejauh ini,calon SAM-ADA masih dominan dan sangat kompak.

banner 325x300

bersama teman-teman di kelurahan rum dan rum balibunga dirinya mengajak untuk tetap jaga keamanan bersama dan jangan terpancing dengan informasi hoax, politik ini kita harus jaga tali silaturahmi bukan saling memberikan cara yang tidak baik menebarkan isu seakan-akan Tidore ini semakin Kaco,saat di temui kamis 26/09/2024. Pemuda yang sebelumnya mendukung AMAN ini membalik arah melawan AMAN dan banyak hal dirinya sampaikan,tahun ini Walikota baru bukan lagi ERIK.

Untuk itu  masyarakat harus jelih melihat pemimpin jangan dulu gampang percaya karna sejauh ini yang kita ikuti Pilwako tahun kemarin kan partai berkuasa menang yaitu PDI,namun perlu di ketahui yang berkuasa saat ini bukan lagi PDI tapi GERINDRA dan partai KIMplus maka itu peta politisi sudah berubah,Tidore ini kemarin PRABOWO bungkus di TPS ketua DPD PDI Perjuangan Muhammad sinen yang juga calon walikota Tidore dengan jargon MASIH AMAN,dan lawan politiknya SAM-ADA yang saat ini mendapat kepercayaan dari 11 partai pengusung di pilwako saat ini.

diirinya menyampaikan ke seluruh keluarga dan pendukung SAM-ADA Mari kita sebarkan ke seluruh pemuda Kota Tidore agar sama-sama bisa memperjuangkan dan mengusahakan semaksimal mungkin untuk menjadikan SAM-ADA sebagi Walikota dan Wakil Walikota Tidore Kepulauan sambungnya.

Menurutnya, Ko Syam dan ko haji Adam ini sosok yang tepat untuk bisa memimpin Kota Tidore. Mereka adalah calon pemimpin yang latar belakang dan pengalaman terbaik pria yang juga di kenal canda tawa di kalangan anak muda dan masyarakat rum Kahar ini.

Saya yakin dan percaya jika pertarungan saat ini SAMADA pasti menang,karna di blakang SAMADA ini di ada Tim pemenangan king plus yang ketua partai Haji Iwan,ada ko Umar,ada bang mofos,Ucu bahta,ete Sofifi dari Nasdem dan Boss GOYOBA,bunda Ratna politisi terbaik partai PAN,yang hebat mengantarkan putra terbaik nya bisa lolos ke DPRD kota Tidore Kepulauan.

dari gabungan kekuatan partai dan para politisi terbaik kota Tidore ini maka bisa di simpulkan SAMADA pasti menang telak insyaallah .

IL Rum Menambahkan jika informasi yang beredar di luar sana belum lama ini, katanya orang Rum dan Rum balibunga semuanya ikut AMAN itu tidak benar,itu keliru  saya tegaskan itu hanya kelompok saja,yang yang punya kepentingan Dengan Erik  saja yang mengatakan seperti itu, bukti nya sampai Sejauh ini SAM-ADA masih Terus bebas masuk keluar di Basis mereka di Rum.dan kami tahu ini Basis nya Erik tapi kalau waktunya suara Erik pasti banyak yang bilang,karna lawan nya pernah berjuang bersama dia di waktu aman jilid pertama dan kedua,namun kali ini bangkit melawan.

di tempat terpisah salah satu masyarakat Tidore Timur yang tidak mau di sebutkan namanya mengatakan tidak takut dengan ancaman dan intimidasi,saat ini kami dari pemuda Tidore timur sudah komitmen harus ganti Walikota Tidore, Karena 10 tahun ini banyak hal yang di janjikan belum tuntas dari periode pertama sampe periode ke dua ini.Banyak hal yang Muhammad sinen janjikan salah satunya keramik masjid di kelurahan kami ini.dia janjikan ke beberapa tokoh masyarakat yang juga pengurus masjid jika nanti dia akan bantu ratusan keramik namun sejauh ini tidak ada bantuan sama Skali,jadi kami sudah muak dengan janji seperti itu.

sampai berita ini di tayangkan belum ada konfirmasi balik dari yang berangkutan nomor Muhammad sinen Tidak aktif saat di hubungi.

(FN)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *