banner 325x300 banner 325x300

Satgas Preemtif Lakukan Sambang di Komunitas Supir Angkot Gamalama Jelang Pilkada

banner 120x600
banner 468x60

MALUT-FN,01/08/2024 Dalam rangka operasi cipta kondisi menjelang Pilkada tahun 2024, Satgas Preemtif Subsatgas Binmas melaksanakan kegiatan sambang pada komunitas supir angkot Gamalama, Ternate, pada Kamis (1/8/2024).

Kegiatan ini dipimpin oleh Iptu Rusmin, yang memberikan edukasi dan sosialisasi kepada para supir angkot mengenai pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban selama masa Pilkada.

banner 325x300

Iptu Rusmin menekankan bahwa peran serta komunitas angkot sangat penting dalam membantu pihak kepolisian menciptakan lingkungan yang kondusif.

Selain itu, mereka memberikan pemahaman mengenai bahaya penyakit masyarakat, seperti narkoba, minuman keras, dan tindakan kriminal lainnya yang dapat mengganggu ketertiban umum.

Kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk memberikan edukasi, tetapi juga sebagai upaya membangun hubungan baik antara aparat kepolisian dan masyarakat.

Dengan komunikasi yang baik, diharapkan masyarakat dapat lebih aktif dalam melaporkan setiap kejadian yang dapat mengganggu ketertiban umum, serta menciptakan lingkungan yang aman selama Pilkada berlangsung.

(FN)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *