banner 325x300 banner 325x300

Subsatgas Binmas Sambangi Warga, Ajak Wujudkan Pilkada Damai

banner 120x600
banner 468x60

fadulinews.com Subsatgas Binmas Operasi Mantap Praja (OMP) Kieraha 2024 melaksanakan sambang di Kelurahan Kayu Merah dan Kelurahan Sasa pada Selasa (8/10/2024). Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat, serta memberikan sosialisasi mengenai pentingnya menciptakan Pilkada yang aman dan damai.

Kabidhumas Polda Maluku Utara, Kombes Pol. Bambang Suharyono, S.I.K., M.H., menyampaikan bahwa sambang ini adalah bagian dari upaya Polri untuk menciptakan suasana Pilkada yang kondusif.

banner 325x300

“Lewat kegiatan sambang ini, kami mengajak masyarakat bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban selama proses Pilkada berlangsung. Kami juga memberikan edukasi kepada warga tentang pentingnya berpartisipasi aktif dalam menciptakan suasana yang aman dan damai,” ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut, personel Subsatgas Binmas juga memberikan himbauan kepada warga agar selalu waspada terhadap potensi gangguan kamtibmas serta tindakan provokasi yang bisa mengganggu ketertiban.

Diharapkan, melalui sambang ini, masyarakat merasa semakin dekat dengan Polri dan mendukung kelancaran pelaksanaan Pilkada 2024 yang aman, tertib, dan damai.

(FN)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *