banner 325x300 banner 325x300

WARGA BOBO SAMBUT ANGGOTA DPRD TERPILIH NASDEM DAN CALEG PKS DI ACARA SILATURAHMI SAM-ADA

banner 120x600
banner 468x60

TIDORE-FN,Sabtu/17/08/2024 Jelang Pilwako Kota Tidore Kepulauan Calon wakil walikota H.Adam Dano atau (SAM-ADA) melakukan silaturahmi dengan tokoh agama dan masyarakat,Pemuda dikelurahan Bobo,Kecamatan Tidore Utara (17/08/24).Silaturahmi ini adalah untuk menjalin komunikasi politik dan tatap muka tim kemenangan kecamatan dan kelurahan.

Dalam silaturahmi ini bersama ko Adam dano putra dari alamrhum sultan Tidore ini di sambut antusias warga masyarakat kelurahan bobo.

banner 325x300

Turut hadir dalam pertemuan Imam masjid kelurahan bobo yang pernah menjadi calon DPRD dari partai PKS Tidore Utara juga turut hadir,namun ia mangaku jika Kehadiran di Acara silaturahmi ini adalah pribadi tidak membawa nama partai PKS,saya pribadi hadir di acara malam ini karena merasa terpanggil,H.Adam Dano ini adalah mantan Boss saya dulu kurang lebih dua tahun saya bekerja dengan H. Adam Dano saya tahu orang nya sangat baik,untuk itu saya berharap dan mendoakan agar ia bisa terpilih menjadi wakil walikota Tidore,kami  butuh perubahan untuk itu kami masyarakat bobo ingin perubahan dan “SAM-ADA” solusinya H.Adam Dano  pilihan yang tepat, tegasnya.

 ketua pemuda bobo dan Anggota DPRD terpilih dari partai NASDEM wilayah dapil dua Oba juga ikut hadir dalam acara silaturahmi H.Adam Dano di kelurahan Bobo kecamatan Tidore Utara.Disela-sela diskusi yang penuh dengan kekeluargaan para tokoh agama dan pemuda ibu-ibu di kelurahan bobo memberikan suport kepada “SAM-ADA” untuk maju sebagai calon walikota dan wakil walikota Tidore Kepulauan tahun 2024-2029.

Kami lihat lawan Muhammad senen ini hanya “SAM-ADA”mereka bisa menumbangkan pasangan “AMAN”di pilkada Tidore Kepulauan nanti hanya H.Adam dan Samsul Rizal,atau jargonnya (SAM-ADA) yang tepat untuk melawan petahana.tegas ketua pemuda bobo.

Tempat yang sama dalam kesempatan tersebut pria muda yang baik hati yang biasa di sapa ko ete yang tinggal di Sofifi ini menyambut positif niat tulus “SAM-ADA” untuk maju melawan petahana,bagi dirinya tidak ada yang mustahil jika Allah berkehendak, dirinya mencoba membuka paradigma dan cara berfikir masyarakat yang hadir pada acara silaturahmi dengan H.Adam Dano di kelurahan bobo kecamatan Tidore Utara dirinya juga mengakui jika sebelum terpilih menjadi anggota DPRD dari partai NASDEM banyak hal yang ia lalui,salah satunya cobaan demi cobaan di mana waktu dirinya bergabung Menjadi pengurus partai di PDI perjuangan selama delapan tahun enam bulan.banyak hal yang ia lakukan untuk memenangkan pertarungan “AMAN” di kala itu,jadi saya banyak tahu terkait strategi mereka insyaallah biar dengan cara apapun yang mereka lakukan kita juga pasti bisa lakukan hal yang sama, apalagi untuk KEUANGAN sendiri saya yakin  Syamsul Rizal dan Ko H. adam ini tidak usah di ragukan.tutur Ete anggota DPRD Terpilih dari partai NASDEM ini,yang terkenal dengan vokalnya.

Untuk calon wakil walikota ko H. Adam Dano (SAM-ADA) sendiri menyampaikan rasa terimakasih kepada masyarakat kota Tidore khusus Kelurahan Bobo dan warga di daratan Oba, terimakasih atas kepercayaan kepada kami “SAM-ADA”.

Ko H.adam Dano juga menyampaikan jika kemenangan “AMAN” Kemarin bukan hanya perjuangan mereka sendiri,tapi coba lihat siapa yang ada di dalam saat perjuangan  untuk memenangkan “AMAN” di waktu itu.saya dan keluarga besar juga ada di dalam siang malam kami bergerak untuk menangkan mereka. namun seiring berjalannya waktu banyak hal melenceng. jadi demi perubahan saya dan semua jajaran TIM kemenangan lainnya untuk bangkit melawan demi keadilan dan perubahan Tidore Kepulauan yang lebih baik lagi. Tutur H.Adam Dano calon wakil walikota Tidore Kepulauan.

(FN)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *