banner 325x300 banner 325x300

WARGA TOMALOU SIAP MENANGKAN SAM ADA,DAN KAMI MENUNGGU KEDATANGAN CALON PEMIMPIN PERUBAHAN

banner 120x600
banner 468x60

TIDORE-FN,Sabtu/07/09/2024 Warga masyarakat Kelurahan Tomalou kecamatan Tidore Selatan melaksanakan acara silaturahmi bersama ketua tim relawan  dan jajaran di posko induk bertempat di kediaman Calon wakil walikota Tidore Kepulauan H.Adam Dano putra dari (alamrhum) Jou sultan Tidore ke 36

Ketua Tim relawan bung tenos yang juga Tim bravo 5  SAM-ADA menyampaikan rasa Terimakasih atas kunjungan silaturahmi tokoh agama dan tokoh masyarakat, tokoh agama pemuda kelurahan tomalou di mana langkah sikap yang di ambil saat ini sudah benar,maka ini bukti jika tidak semua warga masyarakat tomalou menyatakan Sikap mendukung “AMAN”.

banner 325x300

Buktinya masyarakat tomalou dari ibu-ibu dan para tokoh agama yang datang juga pemuda,di mana mereka adalah pemuda yang menangkan Ical PKS kemarin, mereka adalah simpatisan Anak kampung yang luar biasa.

salah satu pemuda dan tim pemenangan Ical PKS  juga menyampaikan jika PKS benar ke AMAN namun di barisan kami ini adalah pilihan dan fokus kami adalah anak kampung saja saat di DPRD.

Jadi PILWAKO ini kami Akan menangkan SAM-ADA,sudah sudah cukup kami 10 tahun dua periode ini untuk itu dirinya tetap bersma Ical dan tetap sahabat,saudara kami dia adalah kekuatan anak kampung mewakili masyarakat tomalou namun kami akan selalu bersama dia di DPRD tahun depan,untuk itu  pilwalkot tahun ini biarkan kami memilih sesuai selera kami yaitu SAM-ADA.

Kepada awak Media FaduliNews.com Salah satu tokoh masyarakat tomalou menyampaikan jika ini adalah pilihan perubahan, tomalou harus buka mata di mana pimpinan dua periode ini semua ada kepentingan untuk itu dirinya juga mengingatkan kepada ASN di Tidore khususnya kelurahan tomalou tidak perlu takut ini sudah tiba masanya jangan mau di bodohi lagi.

sudah cukup,dan  pesan saya camat lurah Kepala sekolah,kadis,Kabid,dan kontraktor yang tidak netral pro AMAN ingat rejeki,pangkat, jabatan itu adalah milik Allah hanya titipan,kapan saja Allah bisa mengambil dan memberikan kepada siapa saja buktinya PDI yang kuasa 10 Tahun juga ikut kalah di pesta demokrasi pilpres kemarin,dan Gerindra partai Prabowo dan KIM yang keluar sebagai pemenang.

Makan GERINDRA,GOLKAR,PAN, DEMOKRAT,NASDEM dan partai nonsite PPP, GELORA,PBB,PSI,PKN GARUDA. Nyatakan sikap menangkan SAM-ADA dan saat ini kekuatan besar sudah di bangun oleh ketua-ketua partai politik,maka itu sudah pasti kantong-kantong kemenangan akan bertambah mengingat saat ini hanya dua pilihan yaitu SAM-ADA dan AMAN.

Untuk itu dirinya juga menyampaikan rasa terimakasih kepada semua ketua partai yang ada di jakarta sudah memberikan kepercayaan kepada SYAMSUL RIZAL DAN ADAM DANO sebagai Calon walikota Tidore dan wakil walikota Tidore 2024-2029 insyaallah terpilih.

Sebelum menutup ketua tim relawan di posko induk mengajak untuk Terus silaturahmi bangun kekompakan di setiap desa dan kelurahan RT.RW  jangan gampang terprovokasi oleh pihak manapun ,tetap tertib dan biarkan publik menilai mana yang pas untuk memimpin walikota dan wakil walikota Tidore,jika mau perubahan maka silhakan pilih “SAM-ADA”

Karena semua tim yang tergabung di “AMAN” tahun lalu kini Sebagian sudah berbalik arah gabung dan memilih SAM-ADA, untuk perubahan contoh besar yaitu H.Adam Dano boss PT.Arafat calon saat ini yang pernah menjadi kunci kemenangan basis di Tidore dan Oba,di mana saat itu bersama adik perempuan nya  (AM)  ikut berjuang untuk memenangkan AMAN di periode sebelumnya,tapi saat ini bersama Tim dan relawan lainnya memutuskan untuk bangkit melawan dan memajukan Tidore yang lebih baik,dan berkeadilan.

di tempat terpisah Calon wakil walikota Ko.H Adam Dano  lewat VC pake layar di jakarta menyampaikan dalam waktu dekat Dirinya bersama walikota Samsul Rizal akan turun ke tomalou dan lakukan silaturahmi dan pengukuhan Tim relawan di tomalou.

#Tidore untuk perubahan

Dirinya juga meminta maaf karena selama ini semua desa dan kelurahan Tidore di sembangi hanya saja tomalou dan tungwai belum tersentuh sama Skali,maka balik dari jakarta insyaallah langsung di laksanakan silaturahmi.

#TIAHISEDIAHI

(Ris)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *